Film Semi

Rekomendasi Film Semi

Oke sobat semua, kali ini ZonaIntim akan memberikan beberapa rekomendasi film semi yang seru, ceritanya rame dan yang pasti..ah gitu lah pokonya :p

Apa sih "film semi" itu?? Jadi "film semi" itu adalah film yang banyak adegan "nganu" sobat, yang buat "anu" kita suka berontak dari markasnya hahaha..

Langsung aja deh simak rekomendasi film semi berikut:

1. The Gigolo dan The Gigolo2

Ini film menceritakan perjalanan seorang pemuda cupu menjadi gigolo yang gampang crott sampai akhirnya menjadi gigolo sukses. Gak cuma film "nganu" doang, tapi juga syarat akan pesan moral didalamnya. Ini film semi mantap banget aktor-aktor ceweknya sobat. Sudah cantik dan sexy juga memerankan adegan "nganu". Lengkap sudah deh pokonya :D

2. 9 Songs

9 Songs mengisahkan percintaan antara Lisa, mahasiswi asal Amerika, dan Matt, seorang klimatologis asal Inggris, yang punya ketertarikan musik yang sama dan bersama-sama mendatangi konser musik. Banyak banget adegan "nganu"nya, tanpa sensor juga sobat. Judul filmnya sendiri merujuk kepada sembilan lagu yang dimainkan oleh delapan band rock yang berbeda sepanjang film.

3. Lust, Caution (2007)


Sekelompok mahasiswa Tionghoa dari Universitas Lingnan berupaya menghabisi petinggi-petinggi pemerintah boneka kekaisaran jepang lewat jebakan dengan mengirim seorang gadis cantik. Dia harus mau menjadi selingkuhan petinggi Tionghoa untuk menghabisi petinggi tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.