Tips Agar Kencan Pertama Anda Berkesan

Tips Agar Kencan Pertama Anda Berkesan
kencan pertama bisa menjadi sesuatu yang menakutkan, tapi itu sangat penting untuk menciptakan kesan pertama pada gebetan Anda. Kami punya beberapa tips untuk memastikan Anda keren dan percaya diri dan siap untuk memiliki pengalamann kencan pertama terbaik! Berikut adalah Tips Agar Kencan Pertama Anda Berkesan :

Memilih pakaian yang sempurna

Memilih Pakaian Yang Sempurna
Pastikan ketika Anda bertemu dengan doi dan saat dia melihat Anda, dia terpesona pada Anda. Yup, kenakan baju atau pakainan terbaik Anda. Berdandanlah semenarik dan mempesona mungkin, tetapi tidak terlihat Anda memaksakan penampilan Anda. Cobalah tetap elegan namun anggun dan elegan namun maskulin bagi pria. Sehingga Anda siap berada pada momen yang mendebarkan ini.

Berikan Sapaan cepat Yang Menyejukan

Kencan Pertama
Ini momen yang tidak mudah. Bahkan jika Anda sudah kenal lama dengan doi pun, saat kencan pertama bisa membuat Anda merasa cemas. Untuk pria tetap tenang dan tenangkan kegelisahaan doi dengan memberikan "hai" hangat dan pelukan singkat.


Pujilah Doi


Pujilah Doi
Buatlah doi tersipu malu dan tersanjung. Pujilah hal kecil tentang penampilan dia, seperti mengomentari bahwa rambutnya sangat manis malam itu, atau pakaian yang dikenakan sangat cocok dengannya.


Menjaga Alur Pembicaraan


Menjaga Alur Pembicaraan Kencan Pertama
Anda mungkin mempunyai banyak pertanyaan yang ingin diutaran pada doi, tapi itu bisa menjadi seperti wawancara kerja. Sebaiknya menjaga obrolan Anda tetap ringan dan menyenangkan, itu bisa dengan Anda sedikit membanyol kepada gebetan Anda. Jangan khawatir jika ada keheningan saat kencan pertama Anda. Putarlah musik yang dapat mewakili perasaan Anda. Ini cukup membantu.


Berikan sentuhan kecil yang menghangatkan


Sentuhan Kecil Yang Menghangatkan
Yup, cobalah melakukan kontak fisik seperti menggandengnya atau menggenggam tangannya, atau mungkin mengusap lembut lengannya disela-sela perbincangan kalian. Ini akan mencairkan ketegangan Anda, dan dapat memberikan kesan mendalam padanya.


Menawarkan Bayar Bersama

 Menawarkan Bayar Bersama

Anda bisa memulai keterbukaan dikencan pertama juga. Tawarkan apakah Anda dan doi ingin membayarnya bersama. Namun memang untuk kencan pertama disarankan pria membayarnya. Tapi sekali lagi, ini tergantung budaya umum Anda dan seberapa jauh mengenal pasangan Anda.

Di Penghujung Kebersaam Anda, Munculkan  sesuatu yang Anda bicarakan sebelumnya.

Kebersaam Anda
Jika Anda ingin pergi keluar lagi, biarkan dia tahu dengan memunculkan sesuatu yang Anda bicarakan sebelumnya ("Jadi kapan kita bisa mencoba tempat makan yang lain?"). Siap untuk ciuman? Jangan terburu-buru keluar dari mobil ketika sampai didepan rumahnya, bergeraklah mendekat kepadanya dan lakukan kontak mata. Jika doi menginginkannya juga, dia akan meresponnya.

Menunggu Doi menghubungi Anda

Bermain tenang dan membiarkan dia menghubungi Anda: Awal pendekatan terkadang terlalu bersemangat. Jika dia tertarik pada Anda, Anda mungkin akan menerima pesan dari dia pada akhir hari. Sementara itu, nikmatilah penantian Anda - itu akan menarik untuk tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!

Itulah Tips Agar Kencan Pertama Anda Berkesan.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Baca juga 8 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Kamu Jomblo

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.