Pengaruh Warna Pada Keintiman dan Gairah Seksual

Apakah kamu mulai jenuh dengan aktifitas intim bersama pasangan? Coba perhatikan warna cat dinding kamar kamu karena ternyata warna cat bisa mempengaruhi mood dalam bercinta.



Kebanyakan dari kita mungkin tidak terlalu memperhatikan warna cat dinding kamar pribadi kita. Tahukah kamu, menurut Dina Harta, ST, pakar desaim Interior warna cat kamar pribadi kita adalah faktor penting dalam meningkatkan gairah bercinta dengan pasangan.

Kesalahan memilih warna cat dinding kamr pun dapat menjadi pemicu menurunnya gairah bercinta kamu dan pasangan. Pemilihan yang tepat dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman dan sesuai dengan selera mapun karekter pemilik kamar. Dan dapat membangkitkan gairah bercinta.

Survey yang dibuat oleh  situs retailer asal Inggris, Littlewoods secara online membuktikann bahwa kamar berwarna ungu membuat pasangan bercinta tiga kali lebih sering. Hasil tersebut diambil dari 2.000 orang dewasa yang menjadi responden survey. Penelitian tersebut mengungkap bahwa pasangan yang kamarnya diberikan sentuhan warna ungu lebih sering melakukan aktifitas bercinta. Meraka berncinta 3 kaki lebih sering setiap minggunya.

Pilihlah warna yang soft juga membuat rileks. Karena tentu ruangan tersebut merupakan ruangan untuk istirahat dan bercengkrama dan pastinya bercinta dengan pasangan.

Nah untuk kamu yang ingin lebih tahu bagaimana teknik dalam mendesain sebuah ruangan produk maupun desain kebutuhan lainnya anda bisa mengunjungi elefandesign.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.