5 Posisi Seks Terbaik Untuk Malam Pertama

5 Posisi Seks Terbaik Untuk Malam Pertama
Malam pertama adalah momen yang paling ditunggu oleh setiap pasangan. Saat dimana sebuah pasangan mendapat pengalaman yang tidak terlupakan sepanjang hidupnya. Merasakan ciuman pertama, saling mencumbu, ,saling menyentuh dengan penuh kasih sayang, dan melihat pasangan tidak tertutupi sehelai benangpun. Ini luar biasa.

Sebuah pasangan akan mendapatkan pengalaman seks pertamanya. Banyak yang dipersiapkan untuk menghadapi momen ini. Mulai dari menjaga asupan gizi, olahraga rutin dari jauh-jauh hari, mandi, menggunakan parfum atau pengharum ruangan aroma terapi, dan menggunakan pakaian seksi yang sangat menggoda.

Kita semua tahu ini adalah pengalaman luar biasa sekaligus sangat penting dalam hidup kita. Tidak bisa "asal-asalan" dalam menyesaikan "misi" malam pertama ini. Kita tentu ingin semuanya berjalan lancar. oleh sebab itu ada faktor yang perlu dan sangat penting untuk diperhatikan. Hal yang sangat penting adalah menentukan posisi atau gaya bercinta kita. Iya posisi atau gaya bercinta malam pertama akan sangat mempengaruhi kesan pertama masalah ranjang kita pada pasangan. Oleh sebab itu kita harus memilih posisi atau gaya bercinta yang nyaman dan pastinya enak untuk kita maupun pasangan kita. Posisi atau gaya bercinta yang baik diperagakan saat malam pertama adalah sebagai berikut:

1. Missionary
Ini merupakan gaya bercinta paling umum yang sering digunakan pasutri saat malam pertama, bahkan setelah malam-malam berikutnya. skenarionya adalah sang pria berada diatas dan pasangan wanitanya terlentang dibawahnya. Posisi ini memungkinkan sepasang pasutri saling menatap dan mencubu satu sama lain, sehingga semakin intim. Penting untuk menguasai posisi Missionary ini. Gaya ini merupakan dasar dari berbagai gaya bercinta. Kita harus menguasainya.

2. Backdoor Planking

Posisi seperti ini sangat mudah dilakukan. Sang wanita tidur telungkup dan sang pria "menggarapnya" dari belakang. Sang pria dapat tetap meraba bagian tubuh pasangannya karena tidak seluruh lengannnya digunakan sebagai tumpuan seperti gaya Missionary sebelumnya. Dengan demikian akan memberikan kenyamanan pada pasangan malam pertama ini. 

3. Women on top

Untuk wanita yang agresif posisi Women on top ini sangat digemari. Selain wanita dapat memegang kendali saat bercinta, posisi ini pun akan memudahkan wanita mengontrol penetrasi. Ini sangat membantu bagi wanita, karena wanita dapat mengontrol rasa nyeri yang sedikit sering terjadi pada saat pertama kali bercinta.

4. Spooning

Tak jarang pasangan pada malam pertama melakukan mandi berdua setelah sesi bercinta di ranjang usai. Namanya juga pasangan baru, kesempatan di momen ini tidak disia-siakan untuk bercinta juga. Dibarengi dengan guyuran air dari shower sang pria bisa kembali "menggarap"nya dari belakang. Dengan posisi ini sang pria dapat dengan leluasa mencumbu, dan meraba seluruh bagian tubuh pasangan wanitanya.

5. Gayamu Sendiri

Betul sekali gaya kita sendiri. Kita terkadang terpaku dengan teori atau hal yang dikatakan diluaran sana tanpa kita mengekplorasi apa yang ada pada diri kita. Begitu pula dengan gaya bercinta. Cobalah untuk terjadi sealami mungkin, biarkan semua mengalir begitu saja. Komunikasikan dengan pasangan anda apa yang paling nyaman untuk kalian. Lalu lakukanlah.

Itulah 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Malam Pertama.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Baca juga 7 Posisi Seks Yang Digemari Orang Bule

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.