7 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Kualitas Bercinta

Tahukah anda apabila setiap makanan yang kita konsumsi akan sangat berpengaruh dalam hidup kita? Bahkan ada pepatah,"Kamu adalah apa yang kamu makan". Bener gak sih sampai segitunya? Setiap sel dari tubuh kita terbentuk dari nutrisi makanan yang kita konsumsi. Sadarkah kita jika rambut yang terus tumbuh, sebelumnya adalah makanan yang kita makan? Sadarkah kita bahwa tubuh yang kita miliki berasal dari makanan yang kita makan? Jadi tidak berlebihan jika ada yang mengatakan bahwa "Siapa kamu adalah apa yang kamu makan".


Terlepas dari faktor genetik dan psikologis, makanan merupakan pondasi seseorang. Seperti apa kehidupan seseorang tergantung dari apa yang selama ini dia konsumsi ke dalam perutnya. Tentu dengan demikian performa kita di atas ranjang pun sangat dipengaruhi oleh faktor yang satu ini, yaitu makanan. Tak hanya membuat kenyang, makanan yang kita makan harus penuh dengan nutrisi. Tetapi setiap nutrisi yang terkandung dalam sebuah makanan mempunyai perannya sendiri-sendiri. Seperti jeruk yang kaya akan vitamin C sangat baik untuk kesehatan kulit kita, daging yang kaya akan protein baik untuk perkembangan otot kita, dan lain sebagainya.



Lalu jenis makanan seperti apa yang baik untuk meningkatkan kualitas bercinta kita? Dari sekian banyak jenis makanan yang ada ternyata terdapat jenis makanan yang dapat meningkatkan libido dan kualitas bercinta kita secara keseluruhan. Makanan tersebut sangat berperan dalam faktor pendukung untuk bercinta. Mulai dari meingkatkan stamina tubuh, menyegarkan badan kita, menyehatkan kualitas sel telur maupun sel sperma dan membuat kita tahan lama di atas ranjang. Tertarik dengan jenis makanan apa yang dapat meningkatkan kualitas bercinta kita? Baik, berikut adalah 7 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Kualitas Bercinta:


1. Tiram

Makanan laut yang satu ini kaya akan zat besi yang dapat memperbesar pemmbuluh darah dan meningkatkan aliran darah, yang membantu si "Junior" dibawah sana makin perkasa. Tiram juga mempunyai kandungan asam amino tertentu yang telah terbukti dapat meningkatkan aktivitas seksual pada tikus.

2. Raspberry

Raspberry, terutama yang hitam, berisi sekelompok fitokimia yang dapat meningkatkan libido Anda, suasana hati atau hasrat untuk bercinta dan membuat anda tahan lama.

3. Strawberry

Kandungan antioksidan dan vitamin C yang adala pada bauh Strawberry dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kualitas bercinta pria maupun wanita.

4. Brokoli

Mungkin sebagian orang tidak terlalu mengandalkan jenis makanan yang satu ini untuk meningkatkan kualitas bercintanya. Namun Brokoli meruapakan sumber lain untuk kita mendapat asupan vitamin C dan anti oksidan. Ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah ke organ-organ tubuh kita.

5. Alpukat

Anda akan punya alasan cukup untuk memakan buah yang satu ini. Karena kandungan vitamin E yang terdapat pada buah Alpukat ini berperan mirip dengan vitamin C, yaitu meningkatkan sirkulasi dan aliran darah ke "bawah sana", sehingga membantu meningkatkan libido dan membuat anda tahan lama di atas ranjang.

6. Almonds And Walnuts

Dua jenis makanan tersebut memiliki kandungan seng, selenium, dan vitamin E, yang dapat membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan seksual secara keseluruhan. Mereka juga mengandung asam lemak omega-3, yang menjadi sarana untuk melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

7. Dark Chocolate/Coklat Hitam

Coklat hitam juga merupakan makanan yang bagus untuk meningkatkan gairah seks Anda. Mengandung L-arginine, yang berfungsi meningkatkan aliran darah ke organ seksual Anda, dan phenylethylamine, zat kimia alami yang dikenal untuk meningkatkan perasaan kasih sayang dan keintiman. Plus, dark chocolate juga dapat bertindak sebagai penguat energi.

Itulah 7 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Kualitas Bercinta.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.