12 Tips Ciuman Sempurna

Tips Ciuman Sempurna

Ciuman bisa membuat perasaan Anda tidak karuan, atau bisa juga tidak mersakan apapun. Oleh karena itu, tujuan umum dari ciuman membantu menentukan daya tarik Anda kepada seseorang. Ciuman bisa membuat atau menghancurkan hubungan Anda: itu adalah yang membedakan antara teman dan kekasih.


Dapat dikatakan bahwa ciuman adalah keintiman yang juga menjadi pemicu hasrat seksual, dan memberikan banyak dampak. Bahkan berciuman dapat berdampak lebih besar dari hubungan seksual.

Berikut adalah tips berciuman yang baik:

1. Segarkan Nafas Anda

Segarkan Nafas Anda
Ini adalah hal yang paling mendasar dan sangat penting. Ingat bau mulut dapat terjadi kepada Anda. Pastikan Anda menjaga kebersihan gigi dan nafas segar Anda. Tidak peduli seberapa baik kemampuan berciuman Anda, bau mulut akan merusak segalanya.

2. Membangun Moment

Membangun Moment
Apakah itu dikencan pertama Anda, atau setelah beberapa minggu berpacaran, antisipasi tindakan yang membuat canggung bahkan tegang dan itu bisa dengan ciuman pertama Anda dengannya. Ini seperti saat-saat yang meneganggkan dalam cerita hubungan percintaan. Banngunlah momen romantis dan intim, juga pastikan berada ditempat yang mendukung.

3. "Gunanakan" Mata Anda 

"Gunanakan" Mata Anda
Ketika Anda bersandar untuk mencium, Anda tidak dapat menggunakan mulut Anda untuk berbicara, jadi mengapa tidak mengatakan sesuatu dengan kontak mata? Tapi, disarankan untuk memejamkan mata ketika berciuman, karena jika hanya salah satu saja yang membuka mata itu akan mengganggu.

4. Biarkan Pasangan Anda Mengontrolnya

Biarkan Pasangan Anda Mengontrolnya
Ciuman akan berkesan jika berlangsung dengan kuat dan emosional. Biarkan pasangan Anda mengambil alih permainan dan membiarkannya mengontrol ritme berciuman Anda. Anda bisa memberikan respon balik dengan belaian lembut pada punggung dan pinggulnya.

5. Ciumlah Orang Yang Anda Suka

Ciumlah Orang Yang Anda Suka
Kalau ini mungkin sudah pasti kita bisa tahu. Tapi memang tidak menutup kemungkinan Anda mencium orang tidak Anda sukai. Seperti ketika Anda sedang mabuk berat dan mencium teman Anda yang mengantar Anda pulang ke rumah, ini tentu bukan ciuman romantis. Ciumlah orang yang benar-benar Anda sukai. Karena dengan adanya ikatan batin berciuman akan lebih terasa.

6. Tenang dan Relaks

Tenang Dan Relaks Saat Berciuman
Cobalah untuk tetap tenang saat mencium pasangan Anda. Posisikan tubuh Anda ditempat yang nyaman, sehingga Anda bisa relaks dan menikmati sesi berciuman Anda dengan pasangan.

7. Libatkan Lidah Anda

Libatkan Lidah Anda Saat Berciuman
Lidah Anda akan memberikan sensasi luar biasa ketika dilibatkan dalam sesi berciuman. Godalah doi dengan lumatan kecil pada bibirnya. Itu sangat seksi.

8. Jadilah Spontan

berciuman Spontan
Berikan ciuman ketika pasangan Anda sedang lengah, itu akan menjadi hal yang indah. Beri mereka hadiah kecil ketika mereka tidak mengharapkannya.

9. Perhatikan Lingkungan

Perhatikan Lingkungan Saat Berciuman
Kondisi lingkungan seperti apa yang Anda dan pasangan Anda sedang hadapi. Baik dari orang-orangnya, cuaca, suasana, dll. Pastikan lingkungan mendukung untuk Anda melakukan ciuman dengan pasangan Anda. Ketika berada di alam terbuka dan turun hujan hanya ada Anda berdua merupakan kondisi yang baik untuk melakukannya.

10. Kontrol Air Liur Anda

Kontrol Air Liur Anda Saat Berciuman
Pastikan, seperti lidah Anda, Anda mengendalikan air liur Anda. Jangan sampai membuat sungai air liur di bawah dagu Anda.

11. Gunakan Tangan Anda

Gunakan Tangan Anda Saat Berciuman
Jangan terpaku pada wajah seseorang. Menyentuh leher atau sisi mereka, atau hanya memegang mereka dekat selama ciuman membuatnya lebih baik.

12. Gunakan Minuman

Gunakan Minuman Untuk Berciuman
Yup, Anda bisa mencium pasangan Anda dengan mulut terisi minuman. Pasangan Anda dapat menerima hadia kejutan berupa minuman dalam mulut saat mencium Anda. Itu akan menyenangkan.

Itulah 12 Tips Ciuman Sempurna.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.