6 Cara Menjadi Yang Terbaik Di Ranjang

Cara Menjadi Yang Terbaik Di Ranjang
Ketika Anda menginginkan inspirasi bercinta, mungkin menonton film porno merupakan cara paling sering Anda lakukan selama ini. Jarang mungkin Anda mencari referensi dari sebuah laman sex education. Kali ini akan dibahas bagaimana Anda dapat merangsang lebih hebat dan memuaskan pasangan Anda di atas ranjang. Dr. Bea Jaffrey, seorang psikolog klinis dan psikoterapis yang berbasis di Swiss, memberikan beberapa tips dari buku barunya tentang cara mengatasi masalah seks yang umum, 159 Kesalahan Pasangan Diperbuat di Kamar Tidur. Berikut 6 Cara Menjadi Yang Terbaik Di Ranjang:

1. Katakan Apa Yang membuat anda terangsang

Yang Membuat Anda Terangsang
Penelitian menunjukkan bahwa komunikasi yang lebih baik adalah kunci untuk seks yang lebih baik, tapi bukan berarti berarti bicara kotor. Godalah pasangan Anda dengan kata-kata manis dan nakal yang membuatnya ingin segera membuka baju Anda. Berkomunikasi apa yang Anda suka dan tidak suka dengan instruksional dan informatif seperti menjelaskan tubuh masing-masing. Jika dia melakukan sesuatu yang Anda sukai, katakan demikian daripada mengandalkan gerakan ambigu atau suara. Dan jika itu sesuatu yang tidak Anda sukai, komunikasikanlah dan bimbinglah pasangan Anda ke arah yang diharapkan. Ingin mencoba posisi atau gaya yang berbeda? Katakanlah. Dan ketika Anda dekat dengan klimaks, jangan menyembunyikannya. Anda pasti tahu harus bagaimana.

2. Jangan meremehkan Kekuatan Pujian

Kekuatan Pujian
Dalam sebuah studi 2016 yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research, peneliti menganalisis jawaban dari 39.000 pasangan heteroseksual yang menikah atau hidup bersama selama lebih dari tiga tahun. kepuasan seksual dilaporkan lebih tinggi di antara pasangan yang mengungkapkan bahwa mereka memberi setiap afirmasi positif selama seks dan cukup terbuka saat berhubungan seks dan bercanda tentang mereka. Dr. Jaffrey mencatat bahwa pendekatan ringan ini adalah kunci seks hebat. "Jangan mengambil hidup terlalu serius. Pasangan bahagia tertawa bersama."

3. Spontan

spontan
Marie Claire Lodro Rinzler menunjukkan bahwa "jika Anda berada di tempat tidur dengan seseorang dan memiliki rasa atau pasangan Anda mungkin menikmatinya, ini saat yang baik untuk menggodanya, perubahan posisi, atau apa pun. Pria suka wanita yang spontan dan percaya diri dalam kemampuan mereka di tempat tidur. "

Dr. Jaffrey juga merekomendasikan beralih waktu dan tempat untuk menghindari jatuh ke dalam rutinitas seks mingguan. "Coba tempat-tempat baru untuk berhubungan seks, mungkin di sofa, di mobil atau di meja dapur? Atau bagaimana dengan kolam renang? Tapi berhati-hatilah jika melukannya diluar ruangan. Cobalah mandi bersama. Jadilah kreatif, dan bersenang-senanglah. "

4. Pikirkan Foreplay Adalah Proses Jangka Panjang

Jaffrey mencatat bahwa pengaturan mood untuk seks sangat penting, untuk wanita terutama, dan bahwa foreplay harus dimulai jauh sebelum seks dimulai: "Saya berbicara di sini tentang foreplay mental yang terjadi sehari sebelumnya, tidak sesaat sebelum Anda berhubungan seks . Pastikan untuk menjadi perhatian pasangan Anda sejak sehari sebelum bercinta. Gerakan kecil dan komentar bagus yang signifikan untuk menetapkan suasana hati yang tepat untuk seks. " Dia juga menyarankan menjaga komunikasi selama seharian melalui teks atau email.

5. Latihan Dan Jangat Berhemat Vitamin D

Jangan meragukan kekuatan latihan, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan seks Anda. "Latihan meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, dan itu termasuk aliran darah ke daerah genital Anda, akibatnya dapat meningkatkan keinginan dan mengangkat suasana hati Anda". Kami yakin "mereka" tidak terluka.

kata Dr Jaffrey. "Meskipun terlalu banyak sinar matahari dapat merusak kulit, Vitamin D sangat penting untuk produksi estrogen pada wanita dan produksi testosteron pada pria. Ini meningkatkan libido Anda jadi jika Anda merasa lincah selama musim panas, ini adalah alasan."

6. Pergi untuk Morning Sex atau Afternoon Delight

Dr. Jaffrey mencatat dalam buku barunya bahwa alasan utama untuk keinginan serasi antara pasangan adalah cara pria dan wanita menangani stres selama seminggu. Pria, katanya, melihat seks sebagai pereda stres sementara wanita ingin berhubungan seks setelah mereka punya waktu untuk bersantai. Akibatnya, wanita cenderung untuk pergi ke tempat tidur jika kelelahan, pikiran mereka terfokus pada mempersiapkan hari berikutnya.

solusi nya? "Alternatif yang lebih baik adalah dengan berhubungan seks di pagi hari. Mengatur alarm 30 menit sebelum waktu yang biasa Anda bangun dan melihat apa yang terjadi. Kadar testosteron Pria puncak di pagi hari sehingga Anda mungkin akan terkejut ... Alternatif lain akan melakukan seks sore pada akhir pekan. Yang cukup menarik, wanita cenderung mengalami ovulasi pada sore hari, yang berarti bahwa tingkat hormon optimal untuk hasrat seksual wanita terjadi pada saat itu. "

Itulah 6 Cara Menjadi Yang Terbaik Di Ranjang.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.