Apa Yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tidak Tahan Lama Di Ranjang?

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tidak Tahan Lama Di Ranjang?
ChickRx expert Amy Levine, Sex Coach & Sexuality Educator, Mengatakan:

Pertama, ketahuilah bahwa ini adalah masalah umum bagi kebanyakan orang, terutama laki-laki muda dan remaja yang masih baru dalam urusan seks. Ini bukan sesuatu yang dia atau Anda harus sangat khawatirkan. Namun, saya mengerti bahwa daya tahan yang lebih lama di atas ranjang dapat membuat pengalaman jauh lebih menyenangkan bagi Anda berdua. Jadi, mari kita ke pemecahan masalah.

Mulailah dengan berbicara tentang hal itu denga dia. Untuk memperbaiki masalah, terutama di atas ranjang, Anda perlu mengatasinya. Dan jika Anda mencoba teknik baru, Anda perlu memberitahunya.

Ini jelas topik yang sangat sensitif, jadi anda harus melakukan pendekatan dengan berhati-hati. Jika saya mungkin akan pergi santai keluar sana dan berbincang seperti, "Hei, saya membaca ini, hal yang bisa membuat kita bertahan lebih lama letika kita berhubungan seks. Ingin mencobanya? " Ini tidak menyalahkan dia atau menyinggungnya dan mencoba sesuatu yang baru yang terdengar menyenangkan dan mudah.

Ok, sekarang ke solusi lainnya. Anda bisa beralih dari kondom biasa dengan kondom berpelumas yang dapat mengontrol ejakulasi. Ini benar-benar membantu seseorang bertahan lenih lama.

Banyak ahli, seperti AASECT dapat membantu seseorang mengatasi ejakulasi dini. Mereka berperan mendapatkan informasi tentang situasi dan membantu melatih pikiran dan tubuh mereka melalui percakapan dan kegiatan yang dilakukan sendiri atau dengan pasangan dirumah.

Teknik ini termasuk memahami bagaimana mengidentifikasi sensasi yang mengarah ke "point of no return"(waktu ketika seorang pria menyadari dia akan orgasme dan ejakulasi tidak bisa dihindari) dan mengembangkan kemampuan untuk mengontrol gairahnya.

Salah satu taktik yang saya sarankan disebut metode stop-start. Metode ini mengharuskan dia untuk menghentikan gerakan sebelum ia merasakan dia akan klimaks, dan mulai lagi setelah mereda.

Pendekatan lain, disebut metode pemerasan, bekerja dengan menerapkan tekanan pada pangkal poros atau corona(punggung dibawah kepala penis) dengan ibu jari dan jari telunjuk sebelum klimaks.

Bisa juga, dokter dapat memberi resep obat untuk membantu ejakulasi dini. Ini benar-benar jalan terakhir dan, seperti yang saya katakan di atas, mungkin tidak diperlukan jika sang pria memang belum cukup berpengalaman di atas ranjang. Saya sarankan berbicara dan mencoba salah satu dari tiga metode yang saya sebutkan di atas sebelum mencari bantuan medis.

Itulah Apa Yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tidak Tahan Lama Di Ranjang.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.