7 Posisi Seks Yang Digemari Orang Bule

7 Posisi Seks Yang Digemari Orang Bule
Ketika berhubungan seks, setiap orang memiliki momen dimana aktivitas seksualnya membutuhkan bumbu atau sesuatu yang baru, apakah itu dengan mencoba posisi seks baru atau yang cukup beresiko yaitu melakukannya ditempat umum. Tidak ada yang salah dengan eksplorasi seksual yang kita lakukan, Anda harus mengakui bahwa beberapa posisi seks yang paling populer tidak semua membuat Anda bergairah.

Berhubungan seks di kamar mandi, di bawah air, atau di pantai mungkin terdengar hanya seperti sebuah fantasi seks, tapi percaya atau tidak, orang bule sering melakukan hal tersebut.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak 7 Posisi Seks Yang Digemari Orang Bule berikut ini:

1. Dibawah Guyuran Air Dari Shower

Dibawah Guyuran Air Dari Shower
Ini adalah salah satu edegan yang hampir selalu terlihat sempurna dan sensual dalam sebuah film, tapi itu cukup jarang dilakukan dalam kehidupan nyata. Shower sex sebenarnya berbahaya karena Anda berisiko tergelincir dan mengalami cidera serius. Tak hanya itu, melakukannya di bawah air mengalir akan membuat vagina "kering", karena air tidak benar-benar menjadi pelumas.

2. Seks Di Pantai

Seks Di Pantai
Meskipun banyak film barat menginspirasi Anda untuk mencobanya, namun bergesekan dengan panas, pasir, dan benda asing di pantai pada bagian kewanitaan Anda sama sekali tidak seksi. Ini sebenarnya mimpi buruk.

3. Posisi 69

Posisi 69
Mungkin sebagian dari kita akan merasa aneh dengan posisi seks yang digemari orang bule ini. Tapi posisi tersebut memang tidak terlalu bagus untuk dilakukan. Sangat sulit untuk menemukan posisi yang nyaman untuk Anda berdua, dan ketika Anda melakukannya, Anda bahkan tidak bisa fokus dengan kesenangan Anda sendiri karena Anda begitu sibuk mencoba untuk oral seks pada waktu yang sama. Mengapa repot-repot untuk melakukan ini secara bersamaan jika Anda bisa melakukannya bergantian.

4. Seks Di dalam Mobil

Seks Di Dalam Mobil
Untuk memiliki seks yang baik Anda membutuhkan ruang, dan kursi belakang mobil tidak memberikan itu (kecuali jika Anda kebetulan berada di sebuah limusin besar atau van yang menawarkan ruang tempat tidur penuh). Membungkuk dan memutar tubuh Anda untuk masuk ke tempat-tempat kecil akan sangat merepotkan.

5. Doggy-style

Doggy-Style
Ini mungkin terasa cukup baik pada awalnya, tapi itu hanya akan jadi membosankan dan itu sangat tidak intim. Anda hampir tidak bisa menyentuh pasangan Anda, Anda tidak bisa mendapatkan untuk melihat mereka saat hal itu terjadi, dan Anda hanya terjebak di sana, menatap tanah sementara mereka memukul Anda dari belakang. Sangat tidak romantis.

6. Berdiri

seks Berdiri
Ini tidak semudah seperti yang terlihat dalam film-film, terutama jika banyak barang disekitar Anda. Pasangan Anda harus menahan Anda, itu membutuhkan energi besar dan seks bisa berlangsung cukup cepat(kecuali jika Anda menemukan permukaan datar untuk bersandar).

7. Seks Di Dalam Air

Seks Di Dalam Air
Berhubungan seks di kolam atau bak mandi air panas mungkin tampak seksi, tetapi Anda mungkin tidak ingin melakukannya. Bakteri di kolam, danau, dan kolam renang benar-benar dapat menyebabkan infeksi genital. Klorin dalam air bisa mengganggu keseimbangan pH vagina Anda, dan tentu saja, karena air tidak melumasi, akan ada banyak gesekan tidak nyaman.

Itulah 7 Posisi Seks Yang Digemari Orang Bule.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Baca juga 5 Posisi Seks Terbaik Untuk Malam Pertama

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.