6 Tips Menghindari Friendzoned

6 Tips Menghindari Friendzoned

Untuk mendapatkan kekasih idaman tidak bisa dibilang mudah. Segala upaya dan kerja keras rela dilakukan bagi mereka yang sedang kasmaran atau naksir dengan seseorang. Mulai dari membenahi penampilan diri, luluran, pakai baju bagus, pakai parfum mahal, kursus kepribadian, dan berdoa pada Tuhan yang maha esa. Semua itu dilakukannya untuk bisa tampil sempurna dihadapan doi.

Setelah dirasa siap untuk menghadapi doi, maka orang tersebut akan mulai melakukan pendekatan atau istilah kerennya PDKT. Pada fase ini si "pemburu" mulai mencari tahu lebih jauh target "mangsanya", mulai dari nomor atau kontak handphone, teman-temannya, lingkungan pergaulannknya, keluarganya dan mencari tahu segala hal yang berkaitan dengan si doi. Seperti warna kesukaannya, lagu favoritnya, dan makanan yang doi sukai.

Akhirnya si pemangsa pun dapat mendekati dan mengenal mangsanya. Apakah ini suatu keberhasilan? Tunggu sebentar. Ada yang namanya Friendzoned. Ini bisa terjadi apabila seorang pemburu salah melakukan tindakan saat melakukan perburuan. Betul sekali, tak jarang seseorang melakukan kesalahan ketika melakukan pendekatan pada si doi yang pada akhirnya hanya berakhir pada zona pertemanan atau sering disebut Friendzoned. Ini bukan berita baik sobat. Tenaga, materi, dan waktu yang dikorbankan tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Tentu Anda tidak ingin ini terjadi pada diri Anda kan? Jika ingin mulus dalam melakukan PDKT maka simaklah 6 Tips Menghindari Friendzoned tersebut:

1. Jadilah Genit

Jadilah Genit
Si doi tidak akan tahu anda menginginkan hubungan yang lebih, jika Anda tidak menunjukannya. Cobalah bertindak lebih genit pada doi untuk memberikan petunjuk bahwa Anda ingin mengajak doi ke hubungan yang lebih serius. Tidak usah khawatir dengan tindakan genit seperti apa yang harus Anda lakukan. Cukup dengan misalnya Anda membelai lembut baju doi dan berkata "Ih baju kamu kegedean tuh", dan tatap dia lekat-lekat. Dijamin tindakan demikian adalah sinyal kuat yang Anda berikan pada doi.

2. Lanjutkan Menjadi Diri Sendiri

Lanjutkan Menjadi Diri Sendiri
Anda tentu ingin doi mencintai Anda apa adanya. Oleh sebab itu, jika Anda sudah yakin dengan doi, maka jadilah diri sendiri. Tidak perlu Anda merubah diri Anda demi mendapat perhatian darinya. Sehingga Anda tidak perlu terus berpura-pura menjadi orang lain. Seperti mengubah cara berpakaian Anda, dan mengubah kepribadian atau sikap Anda. Ini malah akan membuat Anda terlihat aneh.

3. Tanyakan Waktu Kencan Anda

Tanyakan Waktu Kencan Anda
Perlu nyali cukup mengambil tindakan yang satu ini, tetapi jika Anda ingin menghindari doi hanya melihat anda sebagai teman, Anda perlu melakukannya. Bertahan pada hal-hal yang terlalu santai, seperti meminta doi untuk belajar bersama atau melakukan tugas berkelompok, dapat membuatnya menganggap bahwa Anda hanya teman biasa, oleh sebab itu Anda harus membuatnya sedikit lebih jelas. Tanyakan apakah doi bersedia makan malam bersama atau pergi berdua ke bioskop, Dan jika doi mengatakan tidak, itu tidak menyenangkan, tetapi setidaknya Anda akan tahu dan mengambil langkah selanjutnya.

4. Dapatkan Sentuhan Hangat

Dapatkan Sentuhan Hangat

Buatlah keintiman atau ikatan yang lebih kuat ketika Anda bersama dengannya. Selain berkomentar genit, Anda harus mencoba sedikit menyentuh doi dengan penuh perasaan. Seperti jika Anda sedang menonton film berdua, senderkan kepala anda pada bahu doi. Atau jika sedang berjalan beriringan gandenglah tangannya. Tindakan fisik seperti itu akan membuat doi melihat Anda dengan cara yang berbeda.

5. Terbukalah Dengan Teman Doi

Terbukalah Dengan Teman Doi
Selain melakukan pendekatan pada doi, dekati pula teman-temannya, dan terbukalah dengan perasaan Anda padanya mungkin bisa membantu. Teman dekat doi dapat memberikat beberapa nasehat dan saran tentang apa yang harus dilakukan dengan perasaaan Anda, dan mungkin mereka bisa membantu menjadi "makcomblang" untuk Anda. Mereka juga dapat memberi petunjuk apakah Anda punya saingan atau tidak.

6. Jujur Saja!

ujur Saja!
Betul sekali. Jujur saja! Katakan apa yang sebenarnya Anda rasakan. Memang cukup mengerikan untuk melewati momen seperti itu. Anda pastinya akan mengkhawatirkan penolakan, bahkan bisa saja harus kehilangaannya.Tapi Anda tidak akan pernah tahu jika Anda tidak mau mengambil resiko ini, mengungkapkan perasaan Anda pada doi. Beranilah mengambil resiko, karena jika ini berhasil akan menjadi suatu momen yang besar.

Itulah 6 Tips Menghindari Friendzoned.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.