9 Fakta Tentang Oral Sex Yang Tidak Anda Ketahui

9 Fakta Tentang Oral Sex Yang Tidak Anda Ketahui
Agak tabu memang membicarakan topik yang satu ini. Terutama bagi kita yang hidup dengan masyarakat kental akan budaya timur. Tapi perlu ditegaskan setiap artikel yang kami bagikan kepada sobat semua bukanlah konten porno. Ini merupakan sebuah artikel ilmiah yang berbicara dari sudut pandang pemahaman keilmuan. Tidak semata-mata berbicara hal kotor ataupun melanggar norma yang berlaku. Bisa dikatakan ini merupakan sex education yang penting untuk masyarakat luas perlu ketahui.

Baik, kembali lagi pada topik kita kali ini. Banyak istilah yang digunakan untuk menamai aktivitas seksi yang satu ini. Namun kali ini kita tidak akan membahas penamaan atau istilah tersebut, melainkan fakta-fakta yang mungkin belum anda ketahui tentang oral sex.

Secara sederhana kegiatan ini adalah upaya untuk mendapat kenikmatan seksual tanpa harus khawatir hamil. Atau bisa juga sebagai hidangan pembuka sebelum masuk ke menu utama yaitu berhubungan intim. Banyak wanita menggunakan cara ini untuk membakar libido pasangannya. Tentu ini sangat efektif dan menggairahkan. Bagaimana tidak, Anda dan pasangann Anda dapat melakukannya dimana saja. Asalkan Anda mendapat sedikit tempat tertutup saja kegiatan ini bisa Anda lakukan. Misalnya didalam mobil, kolam renang, bahkan seperti pesawat dan kerata api pun bisa menjadi tempat yang menantang untuk Anda para wanita memberikan servis pada pasangan Anda. Namun tahukah Anda ada 9 Fakta Tentang Oral Sex Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui. Beriktu adalah ulasannya:

1. Makanan Yang Dimakan Akan Mempengaruhi Rasa

Makanan Yang Dimakan Akan Mempengaruhi Rasa
Apa yang orang makan akan berpengaruh pada rasa sperma mereka. Bukan berarti ada yang menyarankan untuk menelannya, tapi itu terserah pada Anda. Namun jika seseorang banyak mengkonsumsi buah-buahan maka rasa yang ditimbulkan akan terasa manis. Tetapi jika lebih banyak makan-makanan seperti daging dan susu maka akan mengakibatkan rasa masam pada cairan mani yang dikeluarkan.

2. Oral Sex Tidak Selalu Aman

Oral Sex Tidak Selalu Aman
Anda mungkin berpikir kondom hanya diperlukan untuk melakukan hubungan seksual, namun PMS dapat juga ditularkan melalui seks oral. Jika Anda atau pasangan Anda positif PMS, tindakan pencegahan harus diambil. Penyakit menular seksual bisa tertular di mulut Anda dan pada alat kelamin Anda dari seks oral.

3. Tidak Hanyak Manusia Yang Melakukan Oral Sex

Tidak Hanyak Manusia Yang Melakukan Oral Sex
Aneh dan sedikit mengerikan, tetapi manusia bukan satu-satunya spesies yang mengambil bagian dalam menikmati seks oral. Kelelawar betina melakukannya pada mitra laki-laki mereka untuk membuat hubungan seksual lebih lama.

4. Ketika Wanita Orgasm Bisa Kencing

Ketika Wanita Orgasm Bisa Kencing
Jika pasangan wanita Anda adalah tipe squirter, maka pria berhati-hatilah. Bayangkan saja ketika Anda sedang "menggarapnya" pasangan Anda bisa tiba-tiba menegencingi Anda. Memang ini masih jadi kontroversi, karena wanita biasanya tidak sadar atau tidak merasa bahwa dia kencing. Mereka tidak mengakuinya, namun ini terjadi. Untuk yang satu ini jangan sampai tertelan ya guys.

5. Oral Sex Dapat Mengakibatkan Kanker

 Oral Sex Dapat Mengakibatkan Kanker
Oral seks bisa mengakibatkan kanker tenggorokan. Berbagai virus dan bakteri dapat terkirim melalui seks oral, dan Human Papilloma Virus dapat menyebabkan kanker. Jika ditransmisikan ke tenggorokan seseorang selama seks oral, ini dapat menyebabkan kanker tenggorokan.

6. Orak Sex Dapat Membuat Tersedak

Orak Sex Dapat Membuat Tersedak
Tidak berbahaya. Anda bisa tersedak saat melakukan seks oral pada pasangan Anda. Itu normal, karena reaksi reflek muntah disebabkan ada benda asing yang Anda hampir "telan". Bersantailah pada saat melakukannya, dan cara termudah untuk menghindari itu adalah untuk menjaga penis dari bagian belakang tenggorokan Anda.

7. Sperma Memiliki Kalori

Sperma Memiliki Kalori
Ya itu benar. Sperma memiliki kalori. Untungnya, dia hanya memiliki kandungan kalori lima sampai 25 kalori, menelan tidak akan merusak diet Anda. Jika Anda memang senang melakukannya.

8. Bulu Dibawah Sana Belum Tentu Bersih

Bulu Dibawah Sana Belum Tentu Bersih
Manusia berbulu. Itu fakta,  Sepanjang pengalaman oral seks Anda, Anda mungkin mengalami beberapa orang yang berbulu lebat daripada yang lain. Anda mungkin berakhir dengan rambut kemaluan di mulut Anda. Pernah mengalaminya? Ini baik-baik saja selama rekan ranjang Anda membersihkan diri secara teratur.

9. Terdapat Bakteri Di Bawah Sana

Terdapat Bakteri Di Bawah Sana
Selain berbulu, orang juga berkeringat. Kita berada dilingkungan masyarakat yang terbiasa dengan pakaian tertutup sehingga area bawah sana tidak memiliki banyak sirkulasi udara dan celah untuk penguapan keringat, sehingga bisa menjadi area paling berkeringat dari tubuh kita. Dan kabar buruknya itu menjadi tempat yang nyaman untuk bakteri tumbuh bahkan ragi juga tumbuh disana.

Itulah 9 Fakta Tentang Oral Sex Yang Tidak Anda Ketahui.

Dan seperti biasa, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.